<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Wednesday, July 16, 2008
HARI OON

aduuhh, mengapa hidup saya tidak pernah jauh dari keoonan yah?
hari ini bikin 3 insiden ke oonan nih,
ini ceritanya :

Insiden 1 :
Pagi-pagi kan saya datang lalu ngeliat si dea dengan sibuknya ngewarnain gambar orang-orang gitu buat pembatas buku buat souvenir open house.
eh eh sekalian promosi :
SABTU INI DI SANTA URSULA JALAN POS ADA OPEN HOUSE, DATANG YA!!
khususnya buat para manusia pengangguran, hihi :))
nah, udah gitu kan kasihan liat dea ber autis ria sendirian, trus langsung dengan gatau dirinya nyempil di bangku dea dan menyapa dengan gembira,
"dea mau dibantuin gak??" trus deanya bilang mau.
akhirnya langsung ngambil pensil warna dan ngewarnain gambar yang paling belakang, cewe centil gitu.
udah gitu dea crita,
"aduh males banget nih nyo, lo tau sendiri gw paling ga bisa ngewarnain"
"hoo iya, tapi itu bagus kok." *nunjuk ke gambar yang udah jadi*
"ini mah karya bokap gw nyo"
"ooohh. bagus loh de."
"iya nih, asal aja deh selesaiinnya"
"iya asal aja, buat anak baru ini. aduh jahat"
"iya lo nyo jahat"
"kayak mereka bakal simpenin si de?? waktu jaman gw OH mah sovenir gw buang2in"
"hehe, gw juga si. tapi kalo jelek banget ntar yang bikin gambarnya yang marah"
"halah lebai amat yang bikin gambar. emang siapa?"
"ka mandy, kenal gak? kyknya anak mb tuh nyo, yang kacamatanya pink"
"oh tau lah, dia junior baritone gw de. ntar kalo diomelin bilang aja ini yang kerjain noni kok ka" *sok jagoan*
"hehe, mungkin maksudnya ngasal yang sampe keluar2 gitu nyo."
"ohh, yah itu mah gak bakal lah ya. emangnya kita anak TK? haha"
*ngelanjutin ngewarnain*
tak lama kemudian dega dateng.
"HALOO PATRICK STAR!!"
"halo deg" *ngeliat dega tapi tangannya tetep asik ngewarnain.
"lagi ngapain si kalian?? NYO GAMBARNYA!!" *dega teriak2*
"HAH?? KENAPA GAMBARNYA??" *ikut teriak karena kaget*
begitu gw liat ngewarnainnya keluar2, sedikit si tapi jadi agak ga rapi.
yahhh. sediih deh. kata dea ga keliatan, keliatannya masih bagus2 aja. tapi kan dega jago melukis jadi dia berasa banget kalo ada yang ga rapi gitu.
yahhh.. maaf ya dea.

ini insiden ke dua:
jadi hari ini jam ke 3 sama 4 itu ekonomi. udah gitu kan bu tuti alias maminya si dira masuk kelas gitu kan. udah gitu si bu tuti bilang hari itu dia blom mau blajar gitu, udah gitu dia bilang kegiatan belajar mengajar mau diawali dengan inspeksi seragam.
jadi intinya si bu tuti itu nyari orang2 yang blus atok rok seragamnya kedodoran gitu. soalnya dia bilang akhirnya dia menyadari kenapa anak2 selalu terlihat ga rapi. itu dikarenakan roknya kedodoran jadi blusnya keluar2 gitu.
nah sampailah dia di barisan gw gitu kan yah, udah gitu dia meriksa2in gitu.
gw udah gak enak sama si bu tuti soalnya rok gw kedodoran udah kayak karung gitu gara2 kurusan.
eh begitu sampe giliran gw dy blom meriksa apa2 dan dengan polosnya gw bilang,
"ibu saya kedodoran" trus si bu tuti langsung pasang tampang begok gitu. kenapa begitu?? karena kata2 gw yang begok. IBU SAYA KEDODORAN!! ahahah. oon banget deh gw!
udah gitu si bu tuti langsung cengengesan sambil priksain seragam gw gitu.trus dia jawab sambil nyindir gw gitu,
"iya nih si noni kedodoran, kenapa non? stress di sanur?"
"ah nggak bu"
"kalo gitu dijahatin pacar ya??"
"nggak bu"
"iya nih kamu kecilan"
trus temen2 IPS 1 langsung ber CIEEE dengan imbisil noraknya.
trus gw jawabin bu tuti dengan oonya :
"waahh makasih bu."
lagi2 bu tuti bengong. hihi.
ini ga gitu oon si, cuma kata2 gw IBU SAYA KEDODORAN itu ga nahan oonnya.
hihi. x))

Ini insiden ke-3, menurut gw paling oon dari dua hari yang lain:
jadi berhubung staff pelatihan horn line si riri lagi beasiswa ke jerman gitu buat belajar bahasa jerman yang gantiin tugas dia itu gw. nah salah satunya gw jadi time keeper, tugasnya itu ngingetin si engkong andre kalo udah jam 3.45 buat pulang. nah kalo udah si engkong bilang iya, tugas gw nyemprit peluit trus bilang "seluruhnya siap grak!"
*ntar kan anak2 pada siap grak*
"seluruhnya tanpa penghormatan umum bubar jalan"
nah kalo hari ini sumpah gw sangat malu karena ke oonan gw,
jadi intinya si engkong itu abis ceramah kalo GPMB (grand prix marching band) itu udah deket, jadi kita latihannya harus ekstra. dan ternyata emang udah kepotong banyak gitu jam latihannya.
TC itu hilang 6 kali, latihan reguler hilang 8 kali, padahal itu standar minimum latihan.
nah udah gitu gw lupa nyemprit peluit abis si engkong selesai ceramah. dah gitu gw diteriakin hani.
"nyoo, PRITT!" *maksudnya ngingetin*
"HAH?? OH IYA. ADUH MANA PELUITNYA??" *padahal peluitnya jelas2 ada di tali kur gw.*
eh pas gw mau niup, peluitnya ga bunyi, gw kira rusak, taunya gw yang oon, lubang anginnya gw tutup. haha.
segera menyadari, akhirnya si peluit bunyi juga. pada diem gitu langsung anak2nya.
"SELURUHNYA, SIAP GRAK!!"
*pada siap grak*
"SELURUHNYA TANPA PENGHORMATAN UMUR BUBAR JALAN!"
oh Tuhan saya malu sekali. trus langsung digoda2in gitu sama anak2.
aduhh malu banget.
oon banget deh ampuunn.
hahah.

tadi sih nyo2 malu sekalii kawan2. cuma ini bakal jadi cerita lucu di tengah ke stressan kalian menjalani hari.
semoga bisa ketawa2 ya bacanya!!! :DD