<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Monday, July 14, 2008
SENYUM

hal termanis, paling manis dalam kisah persahabatan gw bru terjadi kemaren.
itu bener2 manis, kayak sesuatu yang gak akan pernah diduga.

gw gak pernah tau akan ada orang yang bener-bener sayang sama gw, sebagai sahabat.

memang banyak masalah, tapi mereka sekumpulan orang itu tetep menghargai gw.

nerima gw apa adanya, gw yang suka oon oon ato yang suka aneh2 sendiri.

gw yang suka gosip dan gw yang suka telmi.

dan waktu gw bener2 ada masalah, salah satunya nelpon gw cuma buat ngomong satu kalimat

satu kalimat, tapi itu berarti banget,

"nyoo, kita semua sayang banget sama lo."

dan, gak ada yang ninggalin gw saat gw lagi susah gini.


makasih ya temen-temen. mungkin saat ini kita semua emang ga bisa berbuat apa-apa.

cuma bisa mempertahankan rasa kekeluargaan yang lagi diguncang.

saling sayang yang lagi diragukan.

walopun sulit, walopun masalahnya bener-bener jadi rumit,

gw yakin kita pasti bisa kok.

pasti bisa.

maaf ya kalo ternyata sumber masalahnya orang-orang terdekat gw.

sekarang memang cuma bisa sabar. cuma bisa sabar.

jangan lupa senyum semuanyaa.


untuk :


babas

kosim

mei

dennise

monH

martin

anes


nyonyo juga sayang banget sama kalian :))