<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Monday, October 20, 2008
GANTONG ITU PELACUR

kesel kesel kesel.
si GANTONG itu bak pelacuurr.
yah jadi intinya hari ini gw dikasih tau lah sama seorang teman,
katanya si GANTONG itu gw tuh ga mau ikut dia pulang soalnya gw ga enak pernah jahatin dia.
aduuh, selamat banget yah you guys.
udah pengen gw sumpel sepatu tuh mulut dia yang nyablak kyk ember.
asal lo tau aja deh GANTONG,
gw tuh ga mau ikut lo pulang gara2 lo pernah ngomongin gw katanya gw cuma baik kalo mau ikut lo pulang.
men, mau taro di mana muka gw??
udah deh lo gatau perkara aja banyak bacot
lama2 gw gosipin juga lo pake gosip2 yang ga bener.
biar lo tau rasanya kyk apa.
mati banget si lo?
kyk ga ada kerjaan aja kerjaannya nyebarin gosip ga bener ttg gw.
bisanya nyari gara2 aja sih
ga heran kalo ga punya temen lo di sekolah.
haha, makan tuh party, ketakutan ga ada yang dateng kan lo??
emang iya,
dateng aja pada mau bawa mentos sama diet coke biar bisa diledak2in di party lo.
apa mesti gw bikinin badan pembenci lo di fs?
gw yakin tuh membersnya bisa sampe 100 lebih soalnya udah pada gerah liat gaya lo yang kecentilan sama cowo dan bersembunyi di balik muka lo yang baik hati.

gw kasih tau ya, gw bahkan ga pernah berpikir buat ngiri sama lo.
ANJING!
kalo gw mau ngiri mending gw ngiri sama andri sama lidya tuh yang udah cantik baik pinter kaya dan ga suka jahatin orang.
pantesan aja lo kurus ampe kyk mayat,
hati lo busuk sih.
mati banget mati banget
gw nabung dosa banget sumpah.
selamat ya you GANTONG.
semoga EKSIS selalu dengan CARA LO YANG BUSUK.