<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Monday, February 2, 2009
DEAR SOMEONE

hey, udah berapa tahun ya berlalu?
satu ya? satu lebih lah yaa.
satu lebih berapa ya?? haha. cukup cukup.
cuma mau bilang :
aku kangen banget sama kamu.

pengen ngobrol2 bareng.
walopun cuma sebagai temen tetep pengen tau macem2 tentang kamu
karena tetep aja gimanapun juga kamu pernah jadi orang yang paling berarti buat aku.
haha. sekarang kalo ketemu mau senyum aja susah
rasanya canggung.

hey, kita pernah saling menyakiti dan disakiti.
tapi apa kita emang harus berakhir begini?

rasanya kangen banget.
hahaha. kangen apanya ya?
kangen mau ngobrol bareng.
benarkah jadi sahabat juga ga bisa?
bahkan cuma pengen kamu inget tanggal ulang tahunku juga nggak bisa kah?

sedih deh rasanya.
kamu tau banyak tentang aku, dulu.
aku tau banyak tentang kamu, dulu.
tapi sekarang kita udah kyak dua orang yang gatau apa2 dan ga kenal siapa2.
haha.

mau banget ngobrol lagi.
boleh ga? bisa ga?
aku cuma pengen jadi sahabat kamu seperti apa yang udah kamu janjiin, dulu.
capek banget rasanya begini.

aku pengen kalo ketemu kamu bisa ketawa2 kyk orang gila kyk dulu.
pengen ga usah jaim, ga usah deg2an
ga usah canggung, ga usah sedih,
dan ga usah kangen lagi.
aku juga mau kamu jadi salah satu orang yang duduk di antara 17 kursi yang kusediain buat sweet seventeen dinner aku.
kenapa? karena kamu pernah jadi sesuatu yang sangat berharga buat aku.

haha.
cuma pengen jadi sahabat kok.
boleh ga??