<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Friday, February 13, 2009
HARI HARI INI

tuhaann, rasanya udah mau bunuh diri di hari2 ini.
minggu lalu minggu ini minggu depan ga berenti2 ulangan sama tugas.
gila semua gurunya, dia kira otak gw mesin apa?

yahh itulah sekolah, ternyata IPS pun ga bisa nyantai.
padahal cita2 gw masuk IPS tuh hidup santai uncang2 kaki nonton film tiap hari.
ahaha. impossible banget di sanur.

intinya hari ini gw ulangan sejarah,
tentang nasionalisme bangsa-bangsa di asia afrika sama ideologi2.
yah sembilan dapet lah, padahal baru belajar tadi pagi.
thx to andri tika aash yang nyeritain gw mulai dari nasionalisme jepang sampe mesir.
sayangnya nomor terakhir yang b gw ga selsai teman2.
baru nulis gini : restorasi adalah perubahan yang dilakukan bangsa jepang,....
SIAL SIAL SIAL.
emosi sendiri. ahahaha. ya udahlah cukup sudah ke-z-an gw.
salah sendiri gitu sih malem kemarennya malah gw ikutan mami ke PS. gara2 mau ke mango liat2 baju gitu. nggak, tepatnya nyobain lagi baju yang gw sukaa banget.
teman2 baju ini bagus sekali ya sumpah gw sampe ga mau keluar dari kamar ganti.
sayangnya ga mungkin dibeli, harganya 1,2 juta. akhirnya ga belajar karena pulang dri PS udah capek.hehehe.
hem, tadi ambil nilai melenting. dapet 85.
haha. cukup sangat bagus untuk senam lantai maksiat gitu.
senam lantai yang gw bisa cuma kayang deh kyknya. sedangkan kalo games gitu cuma bisa soft ball.
AYO SANUR BIKIN EKSKUL SOFTBALL.
gw suka banget main softball gila!! jadi inget X5, hehe team softball berhasil merebut juara 3 waktu class meeting.

ingin istirahat sejenak rasanya dari berbagai kesibukan yang ada. haha.
maksud gw bukan sibuknya itu loh tapi banyak pikiran
kyknya ada aja yang ga beres dalam hidup gw.
untungnya ulangan matematik yang sangat gw khawatirkan itu ga remedial, 75, bagus lah.
hahaha. hemm,
teman-teman tahukah kalian betapa sulitnya menerima sesuatu yang sudah tidak bisa kita ubah? saya sangat kesulitan dalam hal ini.
aduuh kenapa sih rasanya selalu aja ga cukup, gitu.
padahal hidup gw udah bahagia kok. serakah ya saya, mau semuanya.
mana bisa begitu??
aaaaaaaaahhhhhhhhh
tuh kan meracau pasti kalian tidak mengerti apa yang saya tulis.

baiklah baiklah.
kemaren tuh ngapain ya?
ohh pulang naik ojek sambil ujan2an.
di ojek sampe udah ga bisa liat apa2 gitu gara2 angin dan hujan deras super.
payungnya sampe ga bisa dibuka karena anginnya kenceng banget, si bapak ojeknya sampe mau minjemin jaketnya tapi gw gausah gausah gitu.
soalnya kan dia mau ngojek masih lama gw udah bentaran juga nyampe rumah.
seru kok ujan ujanan di motor.

hari ini tadi pulang sekolah ada bina iman gitu.
lalu ceritanya di kelas ada temen kita yang namany ROSA yang ulang tahun.
HAPPY BIRTHDAY ROSAA. :)
nah trus ceritanya kita suruh si frater enga marah2 di kelas gitu udah gitu saking marahnya ceritanya si frater keluar kelas gamau ngajar.
trus di luar dia ngambil kue buat rosa.
trus skenario berikutnya gw dj andri agul keluar nyari frater buat minta maaf, trus kita masuk lagi deh nyanyi happy birthday buat ROSA.
hehe. manis ya. si rosa smpe terharu gitu.
tapi ga nangis sii. haaaah.
akhirnya pelajaran dilanjutkan, ngomongin masalah cinta dan ML gitu.
yahh pokoknya pesan dari omongannya frater itu, cinta itu bukan dibuktikan sama ML.
gitulah.
trus kyk dia nyeritain filosofi ttg cinta dan pernikahan yang diungkapkan sama si socrates ke plato.

oh yah, valentine taun ini ternyata malah buruk
bas harus ngumpul sama keluarganya gara2 opanya pulang dari belanda.
ya sudah lah. emang kyknya minggu ini harus belajar menerima segala sesuatu yang ga bisa diubah.

Tuhan, saya lelah.