<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Wednesday, March 4, 2009
4 TIPE PACARAN MENURUT AGUL

yoo, di suatu siang SMA SANTA URSULA.
kelas XI IPS 1 yang lagi ditinggal ibu Pandi entah ke mana mulai meracau karena stress melalui hari-hari dengan begitu banyak ulangan dan tugas bejubel yang ga kira2 yang rasanya mau ngebunuh each of us.
OK DONE, LEBAI.
ahaha.
lalu intinya kita suruh diskusiin role play sejarah sama bu pandi tapi ya taulah, kalo kelas ga ada guru, mana mungkin bikin tugas coba sih ya??
ahahaha, apalagi ini sekolah cewek yang isinya anak2 penuh dengan hasrat menggosip.
yayaya, yang pasti ini tolol2an gitu lah

semua pembicaraan bersumber pada nyonyo dan lintang yang lagi ngegosipin cowoknya masing2.
nyo : eh lintang lo pergi sama armand ga ke partynya remun.

lintang : iya nyonyo. eh lu bawa bas dong, gw mau liat.

nyo : AAAAAAHH GW IRI!!!

lintang : hah kenape lo?

nyo : basnya ga bisa pulang, sebel ah. kalian enak banget sih.

lintang : gw juga iri bahkan ya sama lo berdua nyo bahkan lo ga pernah berantem

nyo : iya sih tapi gw sering gondok

lintang : berantem sendirian ya nyo?

*ahaha ketawa2 gitu.
trus ga lama AG Tiblo Nini Andri Agul nimbrung ke depan soalnya ngeliat kita ber-2 ga ngomongin role play sejarah gitu.

nyo : emangnya lo sering berantem sama armand tang?

lintang : iya lah, menurut lo aja ya nyo ya. gw tuh sama dia kyk gini nih (peragain tangan tabrakan) ga pernah ketemu deh maunya apa.

nyo : hah iya?

lintang : iya bahkan tiap hari tuh berantem nyoo.

nyo : ahaha manis amat sih.

andri : mending yang kyk gitu juga sih tang, dibanding kalo si nyonyo gw rasa kalo dia mencoba ngajak berantem juga paling si basnya jawab ham hem ham hem doang.

nyo : iya drii makanya aku selingkuh sama kamu.

*freak, ketawa2 lagi.

AG : iya sih nyo, gw tuh sebenernya juga pengen punya cowo cuek tapi kyknya kalo sampe kyk bas gw bisa stress juga kali ya.

nyo : iya dia diem banget cuek banget, kadang2 aja gw ga tau dia maunya apa.

lintang : bkin komitmen dong nyoooo.

nyo : ga bisa deh, dia bukan tipe cowo yang bisa ngikutin mau cewenya apa. gw minta sms sekali sehari aja susah.

lintang : kalo armand gitu bisa gw tabok.

ahaha.

AG : kalo mantan gw malah kyk 180 derajatnya bas. bahkan waktu itu gw bilang ke dy gw diare trus langsung ya dikirimin sms panjang banget dari cara2 buat oralit sampe obat2 diare. akhirnya ditanyain mau dianterin obat ga?

trus akhir2nya kita malah ngegosipin CL marsya gitu secara si CL baru kenal seminggu pacaran seminggu trus putus.
besoknya denger2 udah deket sama cewe baru.
parah ya, bahkan anak sanur tau yang gituan, gw ga bilang lohh :b

trus akhirnya agul berteori, dia mengklasifikasikan tipe pacaran menjadi 4 bagian, yaitu :

BAGAI BATU BERTEMU BATU
kotestan : lintang & armand
ciri -ciri : kemauan masing-masing indvidu selalu berbeda, jika individu A protes maka individu B akan menganggap atau memaki individu A bahwa ia tidak pengertian, bertengkar hampir setiap hari atau setiap hari, tapi kalau disuruh putus ga mau a.k.a cara mereka nunjukin sayang emang dengan cara ngeberantemin pacarnya. jika digambarkan dengan tangan akan menghasilkan gambar seperti ini.



maksud penggambaran : masing2 individu bersikap seperti batu dan selalu bentrok satu sama lain.
contoh kasus : suatu hari di acara musikal sekolah, A mengajak B makan sebelum acara dimulai dan ditolak dengan alasan B belum lapar, ketika acara dimulai B lapar dan A ngomel karena merasa terganggu trus bete sampe besoknya dan besoknya karena A nganggep B ga pengertian.
komentar : sepele sih, tapi ya gitu deh.

BAGAI BATU KARANG DAN OMBAK

kontestan : nyonyo & babas
ciri-ciri : individu A bersikap cuek dan seolah-olah tidak peduli terhdap individu B, sedangkan individu B jadi kesal sendiri karena merasa tidak diperhatikan. individu A yang bersikap cuek tidak akan mengubah pendiriannya jika ia tidak merasa yang dilakukannya salah, sedangkan individu B gondokan sendirian atau bisa disebut berantem sendirian. rukun, adem-adem, ga pernah berantem sampe heboh. jika digambarkan dengan tangan seperti ini :


maksud penggambaran : individu yang satu sudah berusaha dengan sekuat tenaga untuk membuat luluh individu yang satunya tapi individu yang satunya tersebut tetap cool.
contoh kasus : suatu hari individu B marah dengan individu A karena individu B menghilang selama 3 hari dan ga dicariin sama individu A. lalu individu B berusaha nyuekin individu A tapi individu A ga berasa dicuekin. eh pas individu B marah2 ke individu A si individu A ga komentar apa-apa adem2 aja.

BAGAI SIPUT DENGAN KANCIL

kontestan : AG & mantannya
ciri-ciri : sedikit reaksi yang diberikan individu A memancing reaksi yang sangat besar dari individu B. individu B terlalu baik pada individu A. jika digambarkan dengan tangan maka seperti ini :



maksud penggambaran : seperti siput dan kancil, misalnya siput berjalan 5 langkah, kancil langsung berjalan 50 langkah, jadi reaksi yang sedikit dari siput memancinge pergerakan yang besar dari kancil.
contoh kasus : individu A sakit dan berkata pada individu B, individu B langsung panik dan mengkuliahi individu A soal obat-obatan cara pencegahan, dll. sampai bersedia mengantar individu A ke dokter dan membelikan obat.

BAGAI MAKAN MAKANAN KALENG DARI KULKAS

kontestan : CL & wanita2nya
ciri-ciri : individu A tidak membutuhkan masa perkenalan yang pnjang dengan individu B C D E F G dan seterusnya, perasaan tidak mendalam hanya seperti summer fling, hubungan rapuh, mudah putus. jika digambarkan dengan tangan seperti ini :


maksud penggambaran : mungkin di kulkas kita banyak makanan kaleng dengan kemasan menarik yang membuat kita tertarik untuk memakannya. tapi jika makanan tersebut sudah habis masa eksisnya atau sudah tidak kita sukai lagi dengan mudah bisa kita buang.
contoh kasus : individu A sedang pdkt dengan individu B, tapi individu B tidak mau sehingga ia berpaling pada individu C, setelah kenal seminggu mereka jadian, namun hubungan tersebut tidak bertahan lama bisa jadi karena adanya kehadiran individu D atau bisa saja karena individu A merasa individu C sudah tidak berarti lagi baginya.

haha konyol ya?
sampe ketawa2 kalo inget siang itu.
haha.

dear bas : jangan marah ya, ini hanya lelucon kelas kami yang gila.