<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Tuesday, March 17, 2009
DILEMA KULIAH DAN KEHANCURAN CITRA NONI

ohnono. gw rasa gw udah gila kalo mikirin hal-hal ini.
bingung banget nih mampus loh soal kuliah-kuliah gitu.
intinya gw mau kuliah hukum trus ga boleh ke UI kan sama bonyok karena takut gw kecantol sama cowo pribumi.
yahh, lumayan bisa dimengerti lah, tapi kesel juga sih ga logis deh.
akhirnya memutuskan mau ke UNPAR aja sebagai kampus swasta yang hukumnya bagus.
tadinya boleh, lama lamaa kok jadi nyebelin ya?
oh nono banget,mereka malah maunya gw masuk UPH.
oh Tuhan,
dearly mom and dad, kalo ujung2nya cuma UPH ngapain juga gw 6 tahun tersiksa di sanur??
baru hampir 5 tahun sih sekarang, gw aja lebai mode on. ahaha.
lagian yang mau kuliah siapa juga coba yang rese siapa?
gimana nih super dilema. aaaaaaaaa~~

yah terus yah kayaknya masalah anak SMA gw juga bertambah sejak tanggal 14 Maret 2009,

Angelina Greace Hendri sweet 17 birthday party,
Grand Manhattan Music Hall, Hotel Borobudur
partyworks even organizer, hosted by : Ivan Gunawan and Ruben Onsu
dress code : hedonism

jadi kan ada dancer2 gitu, najis lah dancernya cowo2 gitu cuma kyk banci abis.
apalagi ada satu orang yang pake vest, dia nge-dance isinya bodywave2 semua ampe geli gw.
ohnono banget deh dancernya yang itu.
lalu, si ivan gunawan tuh nanya ke gw gitu :
bagus gaa?
nyo : jelekk
igun : lo, karena lo bilang jelek sini lo harus naik ke panggung.
nyo : *mati gw*
akhirnya dengan terpaksa naik ke atas panggung.
trus terpilihlah 2 cewe lain dan 3 cowo lain.
cewenya tuh jadinya gw sasi andri
trus cowonya tuh bagus armand sama yey *setelah melakukan research lebih jauh ternyata si yey ini anak par gitu di party-nya AG.
trus ya kan kita dipasang2in, trus gw dapetnya sama armand.
eh mampus ya ga enak banget sama lintangnya jadi waktu disuruh ngedance sambil pegangan tangan gw gamau gitu, armandnya juga gamau. trus kita sampe disamperin gitu sama igun
igun : lo kenapa ga mau megang tangan dia?
armand : dia udah punya cowo
nyo : dia juga udah punya cewe
igun : mana cewe lo?
armand : tuh
igun : yaudah duduk aja deh ya cewe lo. mana cowo lo?
nyo : di bandung
igun : yaudah lah ga liat ini cowo lo
akhirnya karena kita berdua tetep kekeuh ga mau si armad ditawarin gitu sama igun, dia mau main sama lintang ato gamau main. trus dia milih gamau main.
gw? lalu si igun memanggil temen gw yang punya parti itu yang akrab dipanggil AG.
intinya dia suruh milih seorang cowo buat nemenin gw nge-dance malem itu.
dan AG memilih manta guru fisikanya *secara skrg dia masuk ips. namanya ko thomas.

YAAAAAA. NIGHTMARE GW DIMULAI.
tadinya kita disuruh nge-dance bareng sambil pegangan tangan karena ga kenal sama si thomas2 itu ya udah so asik aja. trus dia ngajak gw muter2 gitu yaudahlah ikut2 aja. trus tiba2 musik disetop.
igun : kyknya ga seru nih
trus kita dibagiin kartu intinya kita harus ngedance dengan menahan kartu itu, kartunya ga boleh jatoh.
kartunya mesti ditahan di bagian muka gitu. trus kan disuruh gitu sama si igun trus gw ga ngerti awalnya gw kira kita harus mindah2in kartunya yang disedot2 gitu.
nyo : kita disuruh apa sih? mindahin kartunya?
thomas : no we just have to dance with this card.
nyo : ohh
igun : nah ayo taro kartunya di bibir
nyo : AH GILA AJA GAMAU.
trus gw celingukan ngeliatin sasi sama bagus trus andri sama yey.
trus mereka tuh juga celingukan akhirnya pada gigit kartunya gitu.
nyo : ah parah nih mampus lo parah banget
thomas : yaudahlah ga kena ini
LALU
dia menarik bahu saya dan menempelkan kartunya di bibir saya lalu menahan dengan bibirnya.
EOOOOOOOOHHHHHHHH. mati banget langsung main nyosor aja nih orang.
trus kan refleks gw mundur gitu.
thomas : lo tenang aja, ga bakal kena.
trus dia mengulangi hal yang sama. TUHAN. bahkan bahkan yang lain kartunya digigit.
ohnono ohnono. kenapa gw sendiri yang punya gaya cipokan gitu sih ga enak banget deh.
trus dia dengan seenak udelnya naro tangannya di pinggang gw trus megang tangan gw yang satu lagi dan nyeret2 gw kanan kiri.
ohnono ohnono ohnono ohnono banget loh mampus.
sumpah ya saat itu gw cuma bisa shock sampe ga bisa mikir, gw merem sekuat tenaga dan ga berharap liat apa yang gw lakukan dan gw cuma bisa berdoa semoga kartunya ga jatoh.
dari bawah panggung semua orang udah jerit2 kyk NYONYO STOOP!! trus NYONYO INGET BAS!!
ya Tuhan seandainya gw bisa gw juga mau stop kok saat itu juga.
mati loh akhirnya setelah keadaan makin ga enak gw mundur.
thomas : oh udah ya?
trus yang gw tau saat itu andri sasi yey sama bagus udah turut ngeliatin gw dan crowd di bawah panggung heboh banget seheboh2nya.
OHNONO TUHAN
OHNONO BANGET LO MAMPUS SUMPAH
OHNONOOOOO

trus gw ditanya gimana perasaan gw dan gw jawab : saya merasa sangat berdosa.
saat itu gw bener2 ga bisa mikir apa2 selain gimana nih sama bas??
bas marah ga ya gitu2?
bener2 ga enak perasaan gw, langsung pengen pulang.
abis itu kita dikasih hadiah 100 ribu per kelompok trus waktu gw mau bagi sama si thomas itu dia bilang "oh ga usah buat lo aja semua"
trus gw turun panggung dengan tampang kosong dan senyum maksa dan semua orang lgsg ngerubungin gw sambil tepok2 pundak gitu
sabar ya nyoo, sabar yaa.
gw langsung mau telpon bas langsung stress langsung pengen minum.
trus ketemu marco di belakang trus gw tanya
nyo : co, kalo saat ini lo masih jadi cowo gw, lo marah ga kalo gw kyk tadi?
marco : nggak marah si nyo, tapi sakit hati.
OHNONO saat itu juga gw mau ngejeduk2in kepala gw ke meja trus mau menempeleng si cinko gila itu.
mati lo agresif banget main nyosor seenak udelnya aja.
ohnono ohnono.
trus malemnya kan akhirnya gw telp bas,
puji Tuhan alleluya, dia ga marah, sama sekali ga marah.
*untung deh dia lebih tua setidaknya bisa mikir dengan logis coba kalo masih sama marco, pasti jadi berantem tuh. pasti.
trus abis itu gw jadi khawatir hal lain, gimana pandangan orang ttg gw ya?

bener aja besoknya di sekolah,
baru masuk kelas aja langsung
CIEE NYONYOOO. oh TUHAN. ohnono banget loh mampus
gw langsung ngebuka konfrensi pers di kelas, rasanya gw pengen semua orang tau kalo tuh cowo yang gila main nyosor bukan gwnya yang nge-jablai.
parah loh. gw sih berasa itu parah banget.
tapi gw ga marah loh sumpah sama si thomas itu, mungkin karena beda umur juga kali ya.
baru-baru tau dari AG dia tuhh udah sekitar 23-an gitu.
ya jelas aja tingkahnya gitu.
tapi yang jelas gw super takut gimana orang mandang gw.
ya buat semua yang ingin tahu apa yang terjadi di atas panggung bacalah blog ini.

tapi sumpah ya, games itu mendatangkan trauma loh.
gw super shock sampe hari ini juga masih shock dan jadi aga parno soal2 gituan.

buat AG, maaf banget ya soal2 eksis itu.
gw ga maksud dan ga nyangka bisa ada kejadian gitu G.
yang jelas, nice party G, even though I hate that crazy games part.
haha :b