<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Sunday, March 1, 2009
DO YOU BELIEVE IN MIRACLE??

well I do.
haha ini cerita tentang seorang sahabat yang sudah lama hilang dan akhirnya saya menemukannya lagi.
haha. ini bener2 kyk miracle deh, buat gw.

haha akhirnya setelah hilang selama setahunan gitu, kemarenan ketemu di ST CUP.
intinya kita putus hubungan juga gara2 ribut trus dengan baik2 putus hubungan
tapi setelah itu bener2 jadi kyk orang ga kenal dan canggung setiap kali ketemu.
dan perasaan kalo ketemu dia itu tuh bener2 nyakitin sekali karena kyk ada rasa kangen pengen ngobrol2 bareng lagi gitu2.
sempet curhat ke frater minta dikasih petuah gimana nyelesainnya kalo begini trus frater jawab :
"nyo terkadang saat manusia sudah tidak mengubah apa-apa, harus Dia yang turun tangan.kamu cuma perlu tulus dan percaya."
trus akhirnya hari rabu tanggal 11 februari, refleksi religiositas yang dibawain sama kelompok andri.
inti refleksinya semua masalah ada jalan keluarnya dan trus kita semua dapet souvenir doa kepada hati kudus menghadapi kesulitan.
trus akhirnya gw berdoa terus selama 2 minggu ga pernah berenti sama percaya sepenuhnya sama Tuhan kalo dia akan ngerubah keadaan dan ini hasilnya.

27 Februari 2009, blowfish - wisma mulia, party remun.

lichin : nyo, ini tolong kasih dian dong. (nyodorin hp)
nyo : oh iya oke cin.
daniel luke : eh ada si nyonyo, berubah banget lo.
nyo : hah apanya?
daniel luke : yah gitu deh, beda sama waktu smp.
nyo : yaiyalahya. menurut lo aja deh gimana.
daniel luke : mana cowo lo?
nyo : di bandung, ga pulang.
daniel luke : kalo marco?
nyo : hmm, well, i don't know. *langsung bad feeling.
daniel luke : menurut konfirmasi terakhir sih dia dateng nyo.
nyo : oh gitu ya? okei, gw ambil makanan dulu ya bye.
(buru2 ngacir)

trus akhirnya gw keliling2 sama ci dian nyari makanan. trus temen2 dari sanur ada yang MDgitu kan trus akhirnya ntn bareng ci dian soalnya di sana ci dian kan statusnya nge-par jadi ga punya temen.
trus abis itu menikmati games-games. trus ada satu games jadi intinya beberapa cowo disuru baris udah gitu harus mindahin kertas dari mulut ke mulut.
udah gitu kertasnya dilipet makin kecil makin kecil
jijik deh sumpah, yang main itu sergio, alex wibi, william (wt), lichin, sama marco.
yah that was the first time i saw him in the party.
trus pas terakhir si vj daniel (mc-nya) kyk nantangin gitu, kertasnya dilipet bener2 kecil trus yang brani dikasih duit 200 ribu per orang.
akhirnya si sergio mau dan tadinya si lichin ga mau cuma karena dipaksa2 jadi mau.
ini sebenernya ada videonya cuma daritadi di upload eror mulu malas ah.
lalu akhirnya game gila najis tersebut selesai.
gw sama ci dian udah deg2an minta ampun ngeliatinnya.
trus udah jerit2 lichin jangan lichin jangan gitu2.
si ci dian cinn bibir lo harganya masa cuma 200 ribu hah??
gitu2. tapi akhirnya lichin berhasil mengambil kertas super kecil tsb dari bibir sergio.
owh GOD kalian harus liat sendiri ini super super GELIII.

haha. well, enough with lichin and the crazy game.
gw tetep diem di tempat sama ci dian sambil menikmati sisa acara. trus abis itu nengok ke kanan, and..
he stared at me.
oh GOD, he never stared at me like that since we broke up.
dan saat itu gw langsung mikir kyk this is the time, Tuhan udah kasih buat gw.
karena ga enak langsung gw samperin.
nyo : hei apa kabar?
marco : baik, lo gimana?
nyo : baik juga. hehehe. *salaman. -trus kyk party2 yang lain dance floor pun dimulai.
marco : gimana bonyok lo?
nyo : HA APA? marco : GIMANA BONYOK LO?
nyo : LAGI DI BANDUNG. *dengernya gimana cowoklo gara2 ribut musik dancefloor.
marco : HA? NGAPAIN DI BANDUNG
nyo : KULIAH LAH YA
marco : HA? BONYOK LO KULIAH LAGI?
nyo : HAH? EMANG LO TADI NANYA APA SIH?
marco : gimana bonyok lo nyooo? *ngomong di kuping supaya kedengeran.
nyo : ohh, yaelah gw kira lo nanyain cowo gw coo. baik bonyok gw. hehe *ikutan ngomong dikuping capek teriak2.
marco : cowo lo di bandung nyo?
nyo : iyaa.
marco : kuliah apa?
nyo : tekkim
marco : wah pinter ya pasti. yang mana sih gw gatau cowo lo.
nyo : iya emang dia ga eksis co. lo tau wira ga tapi?
marco : nggak
nyo : yaelah itu mah namanya lo yang ga eksis. hehe.
trus ketawa2 bareng.
marco : di mana sih? ITB? UNPAR?
nyo : UNPAR. lo mau kuliah ke mana co?
marco : iya mau ke UNPAR juga kyknya, tapi masih bingung antara itu atau ATMA.
nyo : ohh, UNPAR aja yo bareng2. kok lo telat sih?
marco : iya tadi perginya ikut lola, dia dateng ke partynya temennya dulu.
nyo : oh gituu. haha. udah makan belom? ambil gih.
marco : ntar aja deh.
nyo : oke. hehe
*trus si jane dateng dan narik nyo2 ke dance floor.
agul : nyo yang itu mantan kamu?
nyo : hah? oh iyaa itu.
agul : wah akhirnya ngobrol juga nyo. ngobrolin apa aja?
*nyo cerita
agul : oh kok udahan?
nyo : iya tadi ditarik jane ke dance floor.
akhirnya nge-dance bareng agul jane manda. trus sama juphi, sasi, aj, che.
HEBOH BANGET GILA.
ga lama kemudian udah lelah nge dance gw secara lompat2 pake heels 9 cm, asik banget rasanya kakinya kyk mau kejang.


trus minta minum sama bartendernya. trus duduk2 di samping gitu sendirian soalnya yang lain asik nge-dance. bahkan ci dian juga ikutan loh.
trus ga lama kemudian ada yang noel2 dr belakang
marco : nyo, gw blom makan temenin dong.
nyo : hah? oh iya boleh
trus ngambil beberapa sashimi dia.
marco : wah asik banget nih.
nyo : EOH jijik gw liatnya.
marco : enak lagi nyo.
nyo : eneg ah. haha. tuh yang enak sushinya co.
marco : oh iya? ambil deh. yuu.
trus kita ke tempat sushi trus gw bantuin dia ngambil soalnya pilihannya banyak gitu.
kalo di party kan gamau rugi ambil semuanya dong biar yahuud. haha.
nyo : co, gw kaget loh waktu tau lo masuk ips.
marco : hah oya ya, pasti kaget lah.
nyo : iya secara waktu itu smp lo mau banget masuk ipa dan sangat ipa sekali.
marco : iya tadinya gitu, apalagi bonyok juga maunya gw di ipa. lo sendiri?
nyo : haha gw ips.
marco : hah iya nyo? bukannya waktu smp mau ipa?
nyo : iya mau ipa biar bisa jadi dokter tapi kandas di tengah jalan co.
marco : kenapa?
nyo : mat-nya jelek gitu, 68 doang.
marco : ohh, fisika gw 58.
nyo : oh iya tuh co, gw diceritain inez katanya lo ga boleh masuk ipa sama guru fisikanya.
marco : hah iya emang tai tuh orang.
nyo : hahaha. eh itu alex wibi kan ya?
marco : iya. kenapa nyo?
nyo : nggak berubah aja co, mukanya jadi aga tidak berlubang2.
marco : haha. iya tuh.
trus si daniel luke ngepo.
daniel luke : oi, balikan nih lo ceritanya?
nyo : nggak lah ya
marco : menurut lo aja deh.
nyo : emang kalo orang ngobrol artinya balikan? bisa2 gw dibacok sama yang di bandung. haha.
*makanan marco abis
nyo : taro di situ aja tuh piringnya.
marco : nambah dong nyoo. ayo sini temenin lagi
trus ngambil makanan lagi deh.
trus dengan gilanya dia ngambil sashimi lagi sedangkan gw udah super jijik liatnya yah.
trus pengumuman best dress, gw sama marco masih milih2 sushi gitu, yang ini enak gitu2.



di panggung
vj daniel : reisa, menurut kamu best dress cowonya siapa nih?
remun : hmm. marco
vj daniel : marcoo ayo silakan majuu.

dari tempat sushi
marco : waduh nalo ini gimana piringnya?
nyo : sini sini gw pegangin

di panggung
vj daniel : ayoo mana marcoo??
daniel luke : ITU LAGI MOJOK SAMA NYONYO
andri : hah APAAAAAAAAA?
jane : kamu teriak kenceng banget drii.


tempat sushi
nyo : ayo co sana gih gih. *langsung dorong2
marco : hah iya iya.
nyo : sini piringnyaa.
marco : jangan2 suruh luke aja.
*trus akhirnya gw ngedorong marco jalan ke arah panggung
si agul sama manda langsung senyum2 penuh arti.
abis nerima penghargaan dia balik lagi, dance floor mulai marak lagi.
trus kita ngobrol lagi.
nyo : co, lo ganti nomer hp?
marco : hah? nggak kok?
nyo : ihh sombong kalo gitu sms gw ga dibales terus sih.
marco : ihh bales sih tapi failed mulu jadi males ngirimnya deh nyo.
nyo : ohh. ahaha

TUHAN saya sungguh sangat lega. gw kira dia benci banget sama gw sampe ga mau bales sms nyoba nelpon ga diangkat add facebook ga di approve.


nyo : facebook?
marco : belom sempet buka i-net nyo.
nyo : ohhh. hehehe.



trus finally, foto bareng.
eh kata manda ya foto gw di sini mirip bnget sama nyokab.
tapi tampang marco super sangat parah di foto ini sampe gw hina,
"terima aja deh memang jelek dari dulu kok. haha"
untung dianya ga sakit hatii. haha. maaf ya co, just kidding.


haha oh iya soal topi jadi di remun ini kita dapet souvenir topi gitu trus si marco keabisan dan dan dia mau banget topinya jadi gw kasih gitu kan, abis itu gw minta topi lagi sama bartender, tapi topinya kegedean akhirnya kita tukeran lagi deh. haha. tolol.

tapi bener2 lega banget perasaan gw, akhirnya gw tau dia ga benci gw dan akhirnya kita ngobrol lagi dengan sangat baik. finally, kami harus pulang dan meninggalkan jumat bahagia itu.

thx GOD, you have listened to my pray. *bener ga tuh inggrisnya??

yahhh, akhir kata : just believe mircle is real.

oh ya, dear my sebastian, happy eleven month. :)