<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Wednesday, April 15, 2009
ENOUGH

sudah setahun berjalan, rasanya makin jauh gatau kenapa.
semoga segalanya baik2 aja.
mulai banyak gangguan.
semoga segalanya baik2 aja.
semoga setahun ga cuma jadi setahun, tapi bisa lebih dari 10 tahun.
semoga segalanya baik2 aja.
rasanya kosong, apa dia tahu?
apa dia pernah peduli?
semoga segalanya baik2 aja.

haha. udah lama ya ga cerita2 di blog,
hei teman2 tersayang, rasanya gw lagi punya banyaaak banget masalah.
dan ga tau mesti cerita ke siapa juga.
thx to manda agul dc komeng, kalian tau semuanya.

ini tentang sebuah kekosongan dan terisi dengan sesuatu yang ga seharusnya.
ini salah, tapi gw ngarep.
GILA. gw rasa gw udah gila
gw ga pernah kyk gini ya mati aja.
salah ga sih?
Tuhaann semoga masalahnya cepet selesaii..

gw bener2 pengen melarikan diri dari dunia.
dari sekolah, dari dia, dan segalanya.
kenapa sih mesti begini??
rasanya pengen teriak2 memaki2 hal2 yang ga terjadi sesuai dengan keinginan gw.
ENOUGH, dear, it's too crazy to be true.