<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Monday, August 24, 2009
MINGGU BAHAGIA

huaaaaa hari ini beda banget sama sabtu kemaren.

bener2 seneng dan bahagia yahh kalo emang ngumpul sama anak2 antiokh ga mungkin banget ya ga bahagia.
ohya sebelom cerita lebih lanjut soal hari ini mari kita posting foto2 kemarin di rooftop.
ohya ini ga semuanya cuma yang gw suka doang fotonya. hehe.











yah lanjut ya ke hari ini.
ceritanya tadi pagi2 bangun jem 9 dibangunin mami suruh2 siap2 ke gereja.
udah gitu ada sarapan nasi uduk di atas meja tapi luar biasa gw lg ga doyan ngunyah setengahnya aja ga abis ancurr.
akhirnya dibuang krn ga ada yang makan. *maaf ya petani noni buang2 nasi. ahahai.
lanjut.
abis itu mandi tralala trilili dan berbaju cantik karena mau ke gereja.
ahuiii saya pakai rok zara diskon saya yang baru beli jumat kemarin janjian sama manda sama monha mau pake rok. biar centil. ahahehehe.
trus akhirnya berangkat ke mkk.

sampe sana agak penuh ya akhirnya duduknya mencar sama mami papi.
mereka di belakang gw di depannya sama vanjul sama nadia citra.
naah trus ngasih gelang yang gw bikin ke vanjul sebagai oleh2 pulang ke canada.
itu percobaan pertama tuh ga gitu rapi kyknya gamau bikin2 lagi deh yang begitu abisnya nyari bahannya susah ngebolonginnya setengah mati dan jadinya ga gitu manis.
jadi ntar yang buat tad mau kembali ke pembuatan gelang standar saja aahh~~
yaya begitu lah.
abis itu gw sama vanjul di gereja malah ngomongin jempol kakinya si nadia citra yang digosipin gendut dan besar. ahahahehe.
freak amat ya kita malah gosip2 jempol kaki orang. akhirnya si nadia mendapat julukan baru.
nadia jempol.

eheh tapi masa gw salut sama si jempol dia heboh banget duduk di gereja duduknya cantik satu posisi ga goyang2 sama sekali lalu gw merasa kebanting sebelahnya karena gw ganti posisi berkali2 sampe kepanasan sendiri. ahahaha emang si noni suka aneh. ckckck.


yaya lanjutkan.
abis itu ya gw ketemu martin nungguin waktu rapat yang baru mulai jem 1,
eh ternyata di samping gereja malah ketemu banyak anak2 lain dan mereka lagi ngomongin mau buat baju untuk tim futsal buat mkk cup.
yahui banget warnanya ungu gitu katanya udah gitu ntar ada tanda silang X gitu ya di badan dan di tengah2nya ada lambang @ nya haha.
seru ya kyk XMAN.

trus si gauda dateng bawa chi cong fan, beehh bikin ngiler aja akhirnya gw minta dia temenin gw jajan ci chong fan.
abis beli ci chong fan kita naik ke lantai 3.
abis itu si vicky haus tapi ga bawa minum trus si gada menawarkan diri ngebeliin dia minum dengan syarat dibagi minumnya trus si vicky lah ya ayo aja gitu abis itu gw sama gauda turun lagi beli minum buat vicky.
abis itu kan gw ngaca di kaca gereja yang warnanya gelep2 itu eh si monha tiba2 muncul dengan ajaibnya naik mobil kijang disetirin sama omH dan tanteL sama si karin.
padahal td gw lagi ga behave amat ya bener2in rok tapi di kaca gereja. ckckckck.
yaya begitulah langsung loncat aja ya ke rapat.


rapat dimulai dengan hanya satu koordinator yang hadir. kyknya nessanya berhalangan jd tadi si cengo jd single fighter.
haha. trus rapatnya ribut banget ya mampus loh itu anak2 roses minta ditendang apa lu sok jago ya udh punya dunia sendiri. aduh maaf ya tapi emang nyebelin banget loh keliatannya.
itus si patty si yoan si roses2 lah, ancuur.
trus keputusan rapatnya adalah kita FU 2 tgl 27 dan asiiik itu artinya mungkin ada bas.
yahuuuuuu. dan jadinya ke puncak bukan ke anyer.
udah gitu gw ga ngerti banget kenapa tiba2 akhirnya gw bisa ikut MD lagi buat mkk cup.
ancuur ga siap banget sih tapi lumayan lah sekitar sebulanan lagi tampilnya haha lama yaa.
pokoknya harus maksimal ga boleh malu2in antiokh udah gitu tadi diajarin manda tarian binal2 waktu di decen yang pake lagu dimonds are a girl's best friend.
bwahahahaha.

yaya abis itu kita ke puri deh di sana tadinya mau nonton gitu cuma gajadi karena ga cocok jamnya trus akhirnya kongko2 bareng di depan KFC.
sama manda sama licin sama renald sama cl.
trus abis itu kyaaaa ada air tumpah di dalem tas.
buku catatan ekonomi yang tadinya buat belajar sama buku kudeta 1 oktober bahan karya tulis basah semua.
langsung si cl sama renald bolak balik ke counter KFC minta tisu.

yahh demek deh bukunya pdhal catetan ekonomi gw tuh lumayan rapi dibanding yang lainnya.
trus kita main fun city
abis itu kita beli sour sally.
kyaaaaa senang sekali akhirnya makan sour sally ya tuhan.
haha.
dan pulang.
dan belajar ekonomi.

senangnya hari ini :)