<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Tuesday, September 8, 2009
KELAS XII TERASA SALAH

ya penilaian blog sudah selesai gw bisa nulis sembarangan lagi sekarang :

ada yang salah dengan kelas 12 ini
ga cuma kehidupan pembelajaran sebagai seorang siswa
tapi juga kehidupan cewe gw semuaaaaa salah.

sungguh ini beda banget sama taun lalu di mana gw berasa ga pernah stress ngadepin pelajaran,
sekarang juga nggak sih cuma jadi ga peduli aja sama semuanya
guru di kelas gw ga dengerin
kerjaannya sibuk mikirin semua urusan gw di luar sekolah yang OH SUCKS ga pernah selesai.
sebel banget deh.
nilai2 mulai jelek terutama trias maksiatos, yang lain sih oke aja.
semangat belajar aja ga punya.
bahkan gw ga suka banget hidup di kelas gw. temen2nya bikin ga semangat sekolah.
terus aja asik dengan geng masing2.

yaya dan semua orang UP.
dan gw juga UP walopun gw punya.
freak banget ga sih gw ga pernah ngerasa kyk gini sebelomnya.
kyk sama sekali ga mensyukuri yang gw punya.
dan selalu bertanya tanya kenapa dia ga begini ga begitu?
ya Tuhan ini bener2 salah.

gw UP banget yaoloh.
kenapa sih kehidupan cinta gw ga pernah semanis di film2.
TAI. *tuh kan gw mulai lagi terus aja ngebandingin sama fiksi noni.
apalagi sejak seseorang cerita sama gw dia mau ngasih temennya buket mawar gitu
apa sihhh kenapa ga ada yang ngasih gw buket mawar coba.
adudududuhh gw UP.
bikin marah banget semua hal di kelas 12 bikin marah.

kenapa sih tiap kali gw mau menang sendiri ga bisa malah bikin berantem?
semua temen2 gw egois kok selalu mau2nya sendiri.
kenapa gw banyakan ngalahnya sih?
APAAN BANGET DEH.
terus aja hal kecil yang mendasar aja ga ngerti2. salah siapa sih coba?

salah banget kelas 12 salah banget.
gw jadi males idup ya tai banget sumpah.

ohya dan semakin sering berkata2 kasar.

dan merasa begitu ga berdaya menghadapi semua masalah.
gw senyum2 tapi ternyata ga bisa apa2.
NICE BANGET.

kenapa sih semua orang cuma bisa bilang sabar ya, kalo ada masalah cerita aja.
masalahnya gw gatau masalah gw apa dan sabar itu basi.
kyknya ga ada yang tau rasanya jd gw tuh apa.
pokoknya semua hal salah.
ga ada satupun yang terasa bener.

kapan sih gw dewasa?
haaa blog kyk gini ngebuktiin kalo gw labil ga sih?
tapi emang gatau mau ngomong sama siapa ga ada yang bisa nolong juga.
gw rasa gw mulai sakit jiwa.

gw ga suka banget sama kehidupan sekarang.