<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Tuesday, September 8, 2009
MENCOBA BERSYUKUR

melihat orang lain,
betapa beruntungnya saya.

mata saya melihat kuping saya mendengar.
tangan dan kaki saya bergerak.
saya menari dan menyanyi.
saya memasak dan tahu bedanya aroma.
saya mengecap rasa.
saya sehat.

saya punya komputer dengan internet yang aktif 24 jam.
saya punya AC d kamar saya.
saya punya satu lemari pakaian yang penuh dengan berbagai baju.
saya punya ranjang yang layak.
saya punya tempat tidur yang nyaman.
saya punya tempat untuk pulang.

saya punya orang tua yang baik.
saya dimarahi jika saya nakal.
saya diberi uang jajan yang cukup.
saya bisa makan masakan mami setiap hari.
saya makan oreo stroberi dan minum susu putih.

saya punya segudang teman baik.
saya bersekolah di santa ursula, sekolah yang didambakan banyak wanita.
saya masuk dalam antiokhia mkk, bukan yang lain.
saya anggota jurnal cinta.
saya pengurus putri santa ursula marching brass.

saya punya sebastian anthony.
saya memiliki kasih sayangnya.
dan saya bis mencurahkan kasih sayang saya.

saya punya amanda yuliana purnomo
saya punya priska astrid clarissa felicia
saya punya andrea rustiana
saya punya rebecca desunny
saya punya jessica bharata
saya punya andriani putri
saya punya maria tarisa
saya punya theresia carolina

saya punya tadeus linero
walaupun jauh, saya tahu dia selalu ada.

saya punya monika hendrawan
saya punya jennifer santosa
saya punya dennise techrisna
saya punya martinus putra

saya punya si biskuit.

saya punya Tuhan.

saya hidup di dunia.

amin.