<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Wednesday, September 23, 2009
WISATA KAMPUS

ahahaha lucu banget ya liburan gw diisi dengan berwisata ke bandung.
tapi di sana bukannya nge-FO gw malah mengunjungi ITB dan UNPAR.

ya gw pergi sama AJ sama bonyoknya AJ dan sama supirnya AJ.
ahahaha. kita berangkat dari jakarta jem 7 dan sampai di bandung tepat pukul 9.
lalu si om handi papanya AJ mulai menceritakan tentang bangunan2 yang ada di kanan kiri jalan.

lalu destination kita yang pertama adalah INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG a.k.a ITB
beeehh masuk ITB berasa masuk taman mini.
kyknya gedung kampusnya terpisah2 gitu trus udh gitu ada taman yang gede banget gitu sama jalanan penuh pohon2 rindang
dijamin lu kurus kalo jalan kaki tiap hari keliling ITB soalnya tempatnya bener2 gede banget.
trus kyknya itu sering dipake shooting deh ITB.
sering liat aja arsitekturnya di film2.

nah berikutnya kita ke UNPAR.
ternyata begitu bentuknya kampus impian gw.
agak bingung dibanding ITB soalnya konsep bangunannya ga jelas dan tempatnya ga seluas ITB.
ahaha tapi tetep aja menarik kok.
ohya tadi sempet ngintip ke dalem fakultas hukumnya berasa ngeliat perpustakaan sanur yang lama.
yang tangganya pegangannya masih kayu2 gitu. terus kita mencoba mencari fakultas tekkim soalnya si AJ mau tekkim tapi ini bingungin banget ya jadinya ga ketemu.
yang ketemu malah gedung arsitektur sama sipil.
kata bas sih harusnya di seberang sipil tapi ga ada tuh ya. ehehe.
gatau mungkin emang ga nemu saking bingungnya.
yahh intinya udh ngeliat deh jd ntar ga kaget2 amat begitu.

abis dari UNPAR kita mau makan siang, tapi kita ke bawean dulu.
sebenernya gw ngidam picnic roll, eh ngidam banget loh layaknya orang hamil tapi keabisan.
grrr. tapi beli bolu nougat-nya bawean yang enak trus agak pedes2 rhumnya gitu.
abis itu kita makan di sambara. BRAVO didit bales sms gw.
ternyata mereka mau makan nasi campur di jalan kelenteng
pas banget tuh soalnya abis makan emang mau beli an bok kue di situ.

sesungguhnya gw ga ngerti banget loh an bok kue tuh apaan.
eh keabisan lagi jadinya pulang dr bandung pun masih gatau an bok kue itu apa.
sebelom beli an bok kue, kita ke PT RASA dulu beli picnic roll kyaaa~
akhirnya dapet picnic roll. saya sebagai orang yang ngidam picnic roll layaknya orang hamil senang sekali dapet picnic roll dan beli sausage brut juga.
enak kyknya kata tante devi maminya AJ sih enak. ehehe.

baru deh abis itu kita ke jalan kelenteng.
di mobil gw sama AJ makan rhumball yang dibeli di PT RASA. ENAK BANGET ANCUR!
sampe di jalan kelenteng gw liat sekerumun lelaki jelek2 berdiri depan mobil kijang.
si AJ langsung teriak :
ANCUR ADA MAPUNG. ahaha. temen sd gw tuh jee.
tadinya kita udh gamau turun ga enak gitu, akhirnya turun juga.
nah di situ gw telp didit.
diit gw di sini mana lu mana lu.
eh tadinya si didit yaudah yaudah udah mau jalan gitu pdhal gw udh berdiri tengah jalan gitu nyariin dia.
akhirnya berbalik badan deh sama AJ eh taunya si didit nyusul sama tino sama sammy.
EHHH AJ SENENG. kyaaaa~
trus kita ngobrol2 sebentar, mereka mau ke prima rasa kita mau pulang gw kira.
akhirnya kita berpisah deh.

abis itu kita ke rumah sodaranya AJ.
ya tuhan itu rumah walopun kecil tapi nyaman dan bersih gw sampe udh mau tidur rasanya.
ehh ponakannya si AJ dateng.
lucu banget si farrel *bocah lelaki dengan kacamata hitam trus bawa pedang mainan yang kalo dipencet bisa keluar suara orang2 lagi bertarung.
dan si fiona *bayi imut yang lucu dan gendut.
ehhhh pokoknya manis.
akhirnya pulang.

di mobil gw curhat2 sama didit soal kejadian semalem lalu ketiduran
bangun2 hp udah mati.
sungguh loh BB ON bikin lu ga bisa lepas dr hp lu.
bener banget kata bas BBA : BlackBerry Autiser
ahaha akhirnya sampe rumah dan di rumah ga ada orang.
trus laper tapi ujung2nya malah jadi kecewa dan sedikit kesal.

yaudahlah mungkin bagi lelaki wanita terlalu sulit dimengerti.
gw juga merasa lelaki terlalu sulit dimengerti.
mungkin suatu saat kita akan mengerti.
amin.

ohya ada yang menasehati gw kalo lu kesel sama seseorang tulislah hal hal baik tentang dirinya yang bikin lu sayang sama dia.
kyknya gw mau melakukan itu.
sampai jumpa di posting berikutnya :)