<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Sunday, November 1, 2009
POLA HIDUP NGGAK SEHAT SAMA SEKALI

akhir-akhir ini, sejak halloween party di rumah AJ rasanya badan gw abis ditonjokin sama orang-orang.
setiap hari bawaannya bener2 capek melulu ga ada seger2nya.
pulang sekolah udh kyk mayat jalan ke tempat tidur trus tidur.
itu kalo ga dipaksa bangun selamanya gw ga akan bangun kali ya karena bener2 rasanya berat banget. kayak susah banget gitu mau bangun.
walopun lapernya setengah mati tapi rasanya ngangkat badan aja gw udh ga kuat ya ampun.
akhirnya cuma minum susu sama makan coklat se-piece gitu.

bangung-bangun berusaha belajar ato ngapa2in tapi saking peningnya jd cuma manteng depan komputer liatin fb atau nulis blog.
atau sekedar ngeliat2 karya tulis *GA DILANJUTIN.
dan baca novel akhirnya dan UP sendiri.

akhirnya hari ini gw bener2 ga bangun dr jem 5 sore sampe jem 9.
bangun bangun rasanya bener-bener lemes banget ga ada gairah.
mandi mandi aahhh ulangan sosio :(
bener2 ga niat belajar ngantuuk
kyknya otak gw cuma mau baca sesuatu yang sifatnya ringan gitu ga untuk belajar.
dan 100% ga untuk PKI.
heeeehh. capek banget jd anak XII.

yah sekian soal pola hidup yang sama sekali ga sehat itu.
lalu kemarenan itu hari minggu kan gw ke CC CUP.
abis itu pulangnya nebeng renald abisnya licin ga ada dan CL pacaran terus sampe gamau pulang.
trus di mobilnya itu ada temennya juga sebiji namanya richard antonius.
YA AMPUN.
sungguh sangat amat terkejut gw betapa dia sangat sksd dengan wanita yang baru saja dikenalnya. beda banget kepribadiannya sama renald yang mati kutu kalo di depan orang baru.
emang kalo ada panci ada tutupnya. ahaha.
malemnya jd wall2an gitu gara2 dia muncul di suggestion gw jdnya gw add trus langsung di wall gitu. dan sangat sksd bahkan dia manggil gw jes.
EH? besoknya gw langsung heboh nge-gosip si ricad sama becca sama imce.
ternyata emang tuh anak terkenal peka. BEEEH jelas aja kelakuannya begitu.
sekarang dia malah nyuruh gw ikut THM biar gaul.
APAAN BANGET DEH. apa hubungannya kegiatan semacam bela diri gitu dan gaul?
ehhh? dicari pemecahannya pun tidak ketemu2.
selesai juga soal ricad.

terus sekarang soal magazine tugas mr. john.
jadi kebetulan kelompok gw ngangkat temanya LOVE udah gitu minta gw sama babas jd covernya.
babas lalu gamau. lalu bingung deh sekarang covernya mau gimanaa.
ahaha. yaudahlah dr awal juga udh yakin si, dia ga bakal mau. ehe.

ohya akhir2 ini gw mendapat pencerahan.
ternyata segalanya akan lebih mudah kalau kita melihatnya dr dua sisi.
jadi terkadang kalo bete dan mecoba memahami dr sisi bas jd suka ga bete lagi.
bagus kaan?

ahaha.
ohya bagaimana caranya supaya kita rela saat perhatian seseorang teralih dr kita?
ehhhhhhhhhhhhhh susaaaaah banget yang ini.
lebih susah dr mencoba memahami dr sisi bas. ckckckckk.