<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Friday, November 27, 2009
10 THINGS I WANT FROM A GUY

setelah membaca blognya seseorang jadi kepengen buat juga nihh. ahahah.

so this is it :
10 THINGS I WANT FROM A GUY :

pekerja keras
kalo ga begini dia ga mungkin bisa nyari uang buat gw dan anak2, right? akhirnya ga bahagia.

smart
malesin banget kalo cowo lu berpandangan sempit dan ga tau apa2.

care
buat apa pacaran kalo ternyata lu ga mendapat perhatian yang lebih. bikin capek aja jdnya.
dari hal-hal kecil yang misalnya concern sama sekolah dan tugas gw, nungguin gw pas sakit, mau ngedengerin semua curhatan gw yang paling silly sekali pun dan ngomentarin dengan nasehat2 yang membangun, dan yang pasti ga ninggalin gw pas gw lagi bad feeling.

selalu bisa jd someone to lean on
bebas menceritakan hal apa saja dan dia selalu punya jalan keluar buat gw. bisa punya inisiatif buat meluk gw pas nangis dan nyari cara biar gw ceria lagi.

jujur
males banget kalo punya cowo yang ga bisa ngungkapin isi hatinya ke kita. mendingan punya cowo yang naif loh yang kalo ga suka bilang drpd yg diem2 doang. kita gatau apa2 tau2 dia udh benci banget sama kita.

bisa diajak diskusi
dalam sebuah hubungan ga semuanya lancar lancar aja makanya kalo lu punya cowo yang maunya menang sendiri dan ga bisa diajak diskusi mendingan tinggalin aja deh. apalagi kalo bisanya nyalahin pihak kita terus tanpa instropeksi dirinya sendiri yang sama aja nyebelinnya.

love my sillyness
dia sama sekali ga keberatan dengan gw yang ga pernah bisa behave dan pecicilan

bisa main musik dan punya selera musik yang bagus
cowo itu paling ganteng saat mereka memainkan instrumen musik terutama gitar dan saxo. ahaha. suka sama musik yang ga murahan kyk band2 tenar indonesia skrg.

drive a car
transportasi terjamin!

full of surprises
bikin gw ga pernah jenuh kalo bareng sama dia karena dia suka berbuat hal hal yang aneh aneh secara tiba-tiba mulai dr hal hal yang classic misalnya bawain buket pas kencan sampe hal hal yang bener2 tidak terpikirkan sebelumnya.


ini sama sekali ga dreaming. someday I will find someone like I wrote here. ahaha.
pasti. amin.