<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Sunday, March 7, 2010
THE CANDLES

hari ini saya pergi ke sebuah pesta ulang tahun tujuh belasan lagi.
dan saya jadi berpikir, untuk kesekian kalinya.

saya iri.
iri tentang apa?
mari saya jelaskan.

saya punya acara yang sangat menyenangkan waktu saya berusia tujuh belas dulu, makan dan karokean bersama teman-teman saya.
tapi setiap kali saya datang ke pesta teman saya yang lain saya selalu
IRI.

ironis memang.
dan alasannya konyol.
apa yang membuat saya iri?

saya iri tentang 17 orang yang membawa lilin untuk teman saya yang berulang tahun.

saya tidak pernah punya barisan itu dalam hidup saya.

ahaha.
tadi saya hampir menangis karena terharu sekali dengan sistem candle yang ada di pesta tersebut.
anak-anaknya muncul dari berbagai arah dan semuanya tidak terduga.
semuanya bicara dengan sangat lancar ttg kisah hidup terindah mereka bersama dengan orang yang merajai pesta hari itu.
dan tanpa MC.
tanpa gegap gempita.
lampu yang mati.
hanya ada tujuh belas lilin yang dinyalakan satu persatu dan beribu untaian kenangan manis.

hhhh..
waktu saya sudah berlalu
dan saya akan tetap : iri.

may I have my candles in my eighteenth birthday?
ahaha.
sayangnya, ulang tahun saya tidak akan pernah dirayakan semanis dan sebesar itu.
sebesar itu untuk punya candle.

dan saya akan tetap iri dengan barisan pembawa cahaya kecil.
iri.
iri sekali.