<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Monday, July 26, 2010
ANNOYING

saya tidak suka sekali sama orang annoying.
orang annoying tipenya banyak,
ada yang annoying gara2 bawel,
ada yang annoying gara2 ga tau situasi,
tapi saya paling ga suka sama orang yang annoyingnya nyindir.

F them.

ada seorang teman.
dia waktu itu ulang tahun.
dan ya bisa dibilang dulu kami cukup dekat.

pas jam 12 malam gitu saya sms dia. di handphone saya tulisannya delivered.
dan dia ga bales2.

besok paginya saya tulis di twitter
happy birthday gitu.
memang si dia ga punya twitter tapi saya ga peduli.
tulis ya tulis saja, ga ada salahnya nulis.

ternyata jam 12 malam itu dia di surprise-in sama temen2 gereja saya.
trus saya ga dateng karena diajak aja nggak.
tau2 di facebook udah di tag-in videonya.

trus dia sms saya,

"nyo gw selalu nganggep lu temen baik gw tapi hari ini gw denger ucapan happy birthday dari lu aja nggak ada. surprise juga nggak dateng. gw gatau si lu sekarang gimana tapi gw selalu menganggap lu temen baik gw."

mungkin ya dia emang ga maksud gimana,
tapi jeez, this is the most annoying thing for me.

kalo dia bisa sebut saya teman baik, apa dia kurang memahami karakter saya seperti apa.
nggak ngucapin?
saya cuma bisa ketawa.
pikir aja sendiri apa saya tipe orang yang seperti itu.

akhirnya ujung-ujungnya saya cuma marah-marah lagi.

gw nggak suka banget loh orang kyk gitu.
kalo gw pribadi misalnya temen baik gw nggak ngucapin happy birthday ke gw ya gw cukup tau aja dan yang pasti kecewa si, tapi untuk sms dengan kalimat :
gw selalu nganggap lu temen baik gw lunya gatau gimana *kira2 begitu*

jeez, itu hak dia dong mau ngucapin apa nggak.
dan apa deh ucapan selamat dihubung2in sama temen baik.
ga suka banget loh.

terserah lah.
soal surprise lebih angkat tangan lagi.
suka suka dia deh mau mikir apa yang pasti saya nggak diajak.

lalu pas gw jelasin ke dia dia jawab,
abisnya pas surprise bener nyo lu orang yang pertama kali gw tanyain lu di mana apalah segala gitu.

mungkin orang lain terharu tapi buat gw,
who cares?

kayaknya juga mikir gitu udh kebawa emosi juga.

yaudah si intinya blog ini mau cerita tentang orang kyk gitu annoying buat saya
dan saya :
labil.