<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8819057648421106009\x26blogName\x3djcristalia\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jessicacristalia.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jessicacristalia.blogspot.com/\x26vt\x3d-2015905045026751471', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Josephine Benedicta Jessica Cristalia Budiarto
jcristalia@yahoo.com

"life is a climb, but the view was great"

number of visitors
(since November 7, 2008):




WISHES

live happily ever after
sarjana hukum universitas katolik parahyangan


TIME




Tuesday, July 13, 2010
GALAU

bagaimana saya bisa tenang melalui malam
jika setiap bintang menyerukan nama yang ingin saya kunci di kekelaman laut
dan saya menhitung bulir pelangi
berharap terik memecah dan coba mewarnai dalam sini yang akhir akhir ini
pekat

bohong kalau kepala saya tidak dipenuhi tanda tanya
dan tangan saya mencoba menggapai sayapnya

di mana?
tertawalah bersama angin agar saya tahu
tahu setidaknya rumput itu masih pernah dipijak kamu

jangan
jangan pergi jauh
atau lebih baik menghilang sajalah kamu
agar saya tidak usah lagi peduli dengan apapun yang merantai

keterlaluan
saya buta akan sinarnya
berdetum dan membising

mohon, pergilah

persetan

kamu
saya

galau.




catatan kecil :
ini hadiah untuk seorang teman yang tampaknya akhir-akhir ini mulai kehilangan arah.